Pengerjaan Proyek Pembangunan GOR Di Kecamatan Gunung Sindur Molor -->

Adsense




Pengerjaan Proyek Pembangunan GOR Di Kecamatan Gunung Sindur Molor

87 Online News
Kamis, 08 Desember 2016

GUNUNG SINDUR - Pembangunan Gedung Olah Raga ( GOR ) di depan Halaman Kantor Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor tidak sesuai jadwal. Pasalnya, Bangunan seluas 36 X 36 meter yang dikerjakan oleh  PT.Jembar Utama Konsultan dibawah pengawasan PT. Rekacipta Kreasindo dengan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Bogor senilai Rp7 Miliar yang dikucurkan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga baru mencapai sekitar 80 persen.

Sedangkan menurut waktu yang ditargetkan, pengerjaan proyek pembangunan GOR yang rencananya akan diberi nama Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) ini terhitung sejak tanggal 30 Mei dan selesai pada 25 November 2016.

Terkait hal tersebut, Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Gunungsindur Agus Setiawan meminta agar realisasi pembangunan selesai sesuai target yang telah ditentukan. Selain itu, Agus juga meminta pihak pemborong untuk segera menyerahkan laporan hasil pengerjaan untuk disampaikan kepada Bupati.

"Saya sangat mengharapkan pembangunan tersebut cepat selesai, dan menunggu data laporan pengerjaan untuk disampaikan kepada Bupati. Sudah sejauh mana pembangunannya, masa saya harus turun ke lapangan untuk menanyakan hal itu,"ujarnya, Rabu (8/12/16).

Saat dikonfirmasi, Tison salah satu pengawas bangunan tersebut mengatakan, bahwa pembangunan GOR tersebut akan rampung sekitar tiga minggu."Pembangunan GOM (Gelanggang Olahraga Masyarakat) tinggal tahap pengecetan karena waktunya juga sudah habis sesua spek yang tertera pada gambar. Kami hanya mengerjakan bangunan gedungnya saja, adapun taman yang di depan GOM itu bukan tugas kami, tetapi tanggungjawab dinas pertamanan,"jelasnya. (MD)