Khawatir Ambruk, Sejumlah Pengemudi Keluhkan Kondisi Jembatan Nasional -->

Adsense




Khawatir Ambruk, Sejumlah Pengemudi Keluhkan Kondisi Jembatan Nasional

87 Online News
Sabtu, 03 Desember 2016

Sukabumi- Sejumlah pengemudi berbagai angkutan mengeluhkan jembatan jalan nasional, tepatnya di Kampung Pamuruyan Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pasalnya jembatan tersebut terancam roboh dan bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Yogi (40) salah satunya pengemudi angkot jurusan Cibadak-Cicurug ini menuturkan, saat ini kondisi jembatan jalan nasional di Pamuruyan terancam roboh, karena lubang menganga cukup besar dibibir jembatan. "Apalagi, saat ini pondasinya sudah mulai ambruk sehingga mengkhawatirkan terjadi kecelakaan lalu lintas,ungkapnya."

Menurutnya, jembatan jalan nasional itu dilintasi angkutan sangat padat yang menghubungkan Sukabumi- Jabotabek. Selain itu kondisi jembatan jalan nasional jika malam cukup gelap."Kami berharap jembatan itu segera dibangun dan jangan sampai menunggu ada  korban jiwa terlebih dulu."Kami minta pembangunan jembatan itu bisa direalisasikan secepatnya, mengingat jalan nasional tersebut cukup padat," ujarnya

Pantaun 87onlinenews dilokasi, Demi keamanan, disekitar lubang menganga dan pondasi ambruk dipinggir jembatan kini sudah dipasang kerucut dan garis polisi oleh Satlantas Polres Sukabumi. Saat ini nampak sejumlah petugas dari Polisi Lalulintas dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi berjaga mengamankan arus lalulintas disekitar jembatan .

Reporter: Dede R