Jelang Piala AFF Stadion Pakansari Masih Berantakan -->

Adsense




Jelang Piala AFF Stadion Pakansari Masih Berantakan

87 Online News
Jumat, 02 Desember 2016

KAB.BOGOR - Meski tinggal 1 hari menjelang pertandingan Indonesia vs Vietnam di semifinal leg 1 Piala AFF, Sabtu 3 Desember 2016, Stadion Pakansari yang akan digunakan sebagai venue liga tersebut hingga saat ini masih berantakan.

Mulai dari proses perbaikan yang hingga kini masih berlangsung, masih adanya kursi di Stadion Pakansari yang belum terpasang dan banyak sampah bangunan yang masih bertebaran.

Terkait situasi ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli, menjamin perbaikan Stadion Pakansari akan rampung besok. Yusuf menyatakan Stadion Pakansari sudah siap menggelar pertandingan semifinal Piala AFF besok.

"Masih harus ada perbaikan. Tapi, masih ada cukup waktu untuk memperbaikinya. Insya Allah, besok sudah beres, kursi tinggal dipasang saja. Televisi juga tinggal dipasang," ujarnya.

Sebelumnya, pihak AFF sudah merestui penggunaan Stadion Pakansari sebagai venue laga Indonesia vs Vietnam. Mereka menganggap Stadion Pakansari telah layak dan memenuhi standar untuk menyelenggarakan laga di Piala AFF. (IB)