Jalan Rusak Parah, UPT Bina Marga Budeg -->

Adsense




Jalan Rusak Parah, UPT Bina Marga Budeg

87 Online News
Rabu, 28 Desember 2016

KAB.BOGOR - Sejumlah ruas jalan di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor kondisinya sangat memprihatinkan. Salah satu diantaranya, sepanjang jalan penghubung wilayah Kecamatan Rumpin dan Kecamatan Leuwi Liang, tepatnya di Kampung Tegal Gede RT 005/007, Desa Cibodas. Selain aspal yang mengelupas, kondisi jalan tersebut juga bergelombang sehingga ketika turun hujan, jalan milik Pemerintah Kabupaten Bogor itu berubah seperti kubangan.

Melihat kondisi itu, Kepala desa (Kades) Cibodas, R Martadinata mengatakan, jalan tersebut merupakan jalan utama menuju beberapa kecamatan yang biasa dilalui oleh masyarakat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. "Kami berharap agar pemerintah Kabupaten Bogor segera memperbaikinya,"harap Kades.

Menurutnya, kondisi tersebut audah diketahui oleh Ketua DPRD, namun hingga saat inu belum ada kepastian kapan jalan tersebut akan di perbaiki. "Ketua DPRD sudah meninjau lokasi jalan yang rusak, namun sampai sekarang belum ada kepastian kapan jalan itu akan diperbaiki,"tutupnya.

Pantauan dilokasi, selain jalan yang rusak kondisi jembatan Paranji juga terlihat tak luput dari perhatian, dengan kondisi curam dan aspal yang mengelupas dan sering menjadi penyebab kecelakaan para pengguna jalan, terutama pengendara roda dua.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, UPT Bina Marga tidak memberikan respos sama sekali. (Zos)