Diduga Selingkuh, Dua Ajudan Bupati Bogor Di Grebek Warga -->

Adsense




Diduga Selingkuh, Dua Ajudan Bupati Bogor Di Grebek Warga

87 Online News
Selasa, 20 Desember 2016

BOGOR - Dua ajudan Bupati Bogor Nurhayanti RW dan KN digerebek warga karena masalah perselingkuhan.

RW yang sudah memiliki satu orang istri dan satu orang anak ini digerebek warga karena telah dua malam bermalam di rumah KN.

Istri RW bernama Nurrizki Wulandari mengaku dirinya mengetahui perselingkuhan ini sudah dilakukan sejak dua bulan lalu.

"Perselingkuhan antara suami dan KN ini sejak dua bulan lalu, dan puncaknya sejak dua hari lalu ia tidak pulang. Lalu ketika saya selidiki ternyata ia berselingkuh dengan KN. Dalam penggerebekan tadi malam R sedang tidak memakai celana dalam, sementara KN masih menggunkan pakaian lengkap," ujar Tri.

Wanita asal Kota Batu ini menambahkan untuk kasus KN, perselingkuhan ini sudah dilakukan ke dua kalinya. "KN ini sudah dua kali berselingkuh, dulu dengan pak Tri PNS dari DLLAJ. Dan akibat perbuatan ini, Tri di mutasi ke Leuwiliang," tambahnya.

Untuk RW ia menuntut karena kasus perzinahan. Ia juga diancam pasal lain karena telah melakukan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

"Sejak saya menikah tahun 2015, saya pernah ditampar, dijambak dan dibanting ke lantai. Bahkan kekerasan ini pernah dilakukan sewaktu saya hamil. Terakhir saya digigit dan saya sudah siapkan bukti visum untuk barang bukti tambahan," terang Wulan.

Terpisah Ribert yang juga protokoler Bupati mengaku baru mengetahui kasus ini, karena dalam dinas sehari - hari sikap keduanya biasa saja.

"Saya baru tahu dari wartawan. Saya gak nyangka akan kejadian ini karena sikap keduanya biasa aja," kilah Ribert. (Sumber : Inilah Koran)