Camat Ciseeng Pantau Pembangunan Puskesmas -->

Adsense




Camat Ciseeng Pantau Pembangunan Puskesmas

87 Online News
Selasa, 06 Desember 2016


BOGOR - Agar sesuai dengan spesifikasi dan jadwal waktu yang ditentukan, Camat ciseeng terus memantau pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Pukesmas) yang terletak di samping Kantor Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peningkatan rehabilitas Pukesmas Ciseeng tersebut menggunakan dana anggran APBD Pemerintah Kabupaten Bogor dengan anggaran satu Miliar lebih yang dimenangkan tender CV.PITALOKA.

Camat Ciseeng Eddy Muslihat mengatakan, pembangunan yang berada di wilayah kecamatan ciseeng terus diawasi, bukan hanya soal insfratuktur jalan. "Sarana dan prasarana pun terus saya pantau apalagi soal Pukesmas ini sangat penting untuk pelayanan masyarakat di bidang kesehatan," ungkapnya saat ditemui Wira Desa, Senin (05/12/12).

Menurutnya, pembangunan Pukesmas tersebut saat ini sudah mencapai 90 persen. Dia berharap pembangunan pukesmas tersebut bisa selesai pertengahan bulan Desember 2016. "Setiap hari saya selalu melihat cara bekerjanya. Disamping itu, kalau ada waktu senggang saya juga ikut kerja dengan swadaya, bahkan saya juga meminta di tambah lagi buruh kerjanya," imbuhnya.

Dikatakannya, Puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Ciseeng ini merupakan bentuk nyata pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Bogor untuk memberikan fasilitas pelayanan kesehatan bagi bagi masyarakat diwilayah utara Kabupaten Bogor, khususnya masyarakat Ciseeng.

"Muda-mudahan awal tahun 2017 pukesmas ini sudah bisa beroprasi, soalnya pembangunan juga sudah hampir selesai di kerjakan," pungkas Eddy Muslihat. (Mulya Diva)