Warga Kesal, Ruas Jalan Cidahu-Parakansalak Tak Kunjung Diperbaiki -->

Adsense




Warga Kesal, Ruas Jalan Cidahu-Parakansalak Tak Kunjung Diperbaiki

87 Online News
Jumat, 04 November 2016

SUKABUMI - Kecewa dan kesal begitulah perasaan masyarakat yang berada di Desa Lebak Sari Kecamatan Parakansalak Sukabumi, hal itu diakibatkan dengan kondisi ruas jalanya hancur dan tidak juga diperbaiki, menanami jalan itu dengan pohon pisang.

Ruas jalan Kabupaten yang berada di jalur Parakansalak Cidahu ini kondisinya rusak berat, panjangnya sekitar 10 kilometer, di mulai dari Parakansalak hingga ke arah Bojong Pari Kecamatan Cidahu.

Sekertaris Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak Endang Burhanudin mengungkapkan, penanaman pohon pisang di tengah jalan yang hancur itu, akibat kekecewaan dan kekesalan masyarakat terhadap kondisi jalan yang rusak berat. 

"Mungkin kekesalan masyarakat di karena sudah bertahun-tahun jalan itu tak kunjung diperbaiki. Sudah bertahun-tahun, kami mengusulkan ke pemerintah melalui Musrembang Kecamatan, agar jalan itu diperbaiki, aspalnya sudah hancur total dan jalannya banyak berkubang, namun sampai saat ini belum ada perbaikan, " kata Endang, jumat (04/11/2016).

Harapan besar pun di lontarkan oleh seorang ibu rumah tangga  Lilih (40) dirinya menuturkan bahwa masyarakat didaerahnya berharap agar secepatnya pemerintah Kabupaten Sukabumi agar secepatnya di perbaiki. "Jalur jalan ini sudah beberapa kali terjadi kecelakaan, apa harus menunggu lagi korban selanjutnya baru akan di perbaiki, " pungkasnya. Reporter : Anry