Warga Desa Lebaksari Keluhkan Lampu PJU Mati -->

Adsense




Warga Desa Lebaksari Keluhkan Lampu PJU Mati

87 Online News
Senin, 07 November 2016

SUKABUMI - Dua titik lampu penerangan jalan umum (PJU) yang berada di Jalan Parakansalak - Cidahu tepatnya di Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, sudah 8 bulan terakhir di biarkan padam tanpa perhatian.

Hal tersebut menjadi keluhan warga yang melintasi jalan tersebut, karena penerangan jalan umum seolah di biarkan begitu saja. "Padamnya PJU ini sudah 8 bulan, dan nyalanya pun dari pertama di pasang hanya satu bulan saja, "ujar Edi Kamaludin (43) warga Kp. Cilutung Rt.02/04 Desa Lebaksari, Senin (07/11/16).

Dikatakan Edi, padamnya PJU menyebabkan penerangan jalan menjadi gelap. Oleh karenanya, ia berharap segera dilakukan perbaikan.

"TerutamabPJU yang berada di Gang Jalan Cipanengah, di situ sangat gelap dan di takutkan terjadinya hal yang tidak diinginkan, " tambah Edi.

Terpisah, Sekertaris Desa Lebaksari, Endang Burhanudin saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan pihaknya akan secepatnya menindak lanjuti keluhan warga dan akan berkoordinasi dengan dinas terkait tentang PJU. "Secepatnya kita laporkan keluhan warga ini, agar secepatnya di perbaiki," singkatnya. (Diky)