Tawuran Pelajar, Satu Siswa Luka Parah Terkena Sabetan Senjata Tajam -->

Adsense




Tawuran Pelajar, Satu Siswa Luka Parah Terkena Sabetan Senjata Tajam

87 Online News
Rabu, 09 November 2016

Sukabumi-  Dua kelompok pelajar SMK terlibat tawuran di jalan Raya Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di depan SPBU Leuwi Orok, Kecamatan Parungkuda Rabu (9/11). Diketahui kelompok pelajar yang terlibat tawuran ini adalah Siswa SMK Pertanian Cibadak dan Siswa SMK Teknika  Cisaat  mereka terlibat tawuran setelah sebelumnya saling kejar.

Dalam tawuran tersebut seorang siswa dari SMK Teknika Cisaat dilarikan kerumah sakit  akibat menderita luka bacokan yang cukup serius.

Menurut keterangan Jeri (32) saksi mata di tempat kejadian, pelajar SMK Teknika menumpang angkutan umum  09 jurusan Cicurug-Cibadak , percis didepan  SPBU Leuwi orok datang puluhan pelajar SMK Pertanian menggunakan sepeda motor mengejar mobil angkot yang ditumpangi Siswa SMK Teknika
Sehingga dua kelompok pelajar tersebut terlibat tawuran.

Dalam aksi tawuran itu seorang Siswa dari SMK Teknika Iyang Muhamad Muldiana (17), siswa kelas 11 Jurusan Otomotif 5 SMK Teknika terkapar dipinggir jalan setelah terkena sabetan senjata tajam, terang Jeri.

Korban yang terkapat berlumuran darah langsung dilarikan oleh warga di sekitar lokasi kejadian ke  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak.

Sementara korban pembacokan  saat diwawancara di RSUD Sekarwangi menjelaskan, ia bersama teman-temannya Mau berangkat sekolah menggunakan angkutan umum ketika melintas di area SPBU  Leuwi Orok, sekelompok pelajar SMK Pertanian mencegat angkot yang  saya tumpangi. Karena takut saya turun dan langsung lari, tapi tersandung dan jatuh. Mengetahui saya jatuh sejumlah pelajar SMK Pertanian menghampiri Saya  dan salah satunya membacok saya,jelasnya.

Masih kata korban, saat itu dirinya langsung pingsan dan ketika sadar sudah berada di rumah sakit.

Hasil pantauan dilokasi korban menderita robek akibat terkena bacokan dibagian punggung, pinggang dan tangan.

Sementara kasus pembacokan dengan senjata tajam ini dalam penanganan  pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Parungkuda. (Dd)