Masyarakat Parung Tagih Janji Bupati Bogor Bangun Terminal -->

Adsense




Masyarakat Parung Tagih Janji Bupati Bogor Bangun Terminal

87 Online News
Rabu, 30 November 2016

KAB.BOGOR - Kemacetan yang sering terjadi di wilayah utara Kabupaten Bogor, tepatnya di wilayah Parung hingga saat ini belum mendapatkan solusi dan harus mendapatkan perhatian yang serius dari Pemkan Bogor.

"Kemacetan ini bukan disebabkan oleh pedagang kaki lima, pedagang kaki lima tidak bisa sepenuhnya disalahkan. Tetapi, belum cukup optimalnya terminal parung sehingga banyak angkutan umum yang menunggu penumpang di pinggir jalan. Contoh saja, ada 11 trayek angkutan umum dari Arco, Bojonggede, Bogor, Depok semua berakhir di parung," papar  mantan ketua KNPI Kabupaten Bogor, Benni SM kepada wartawan, Rabu (30/11/16).

Oleh karena itu, dirinya meminta agar pembangunan terminal lebih dipercepat sesuai dengan beberapa program bupati yang pernah di sampaikan dulu.

"Ada empat program pemerintah daerah untuk membangun parung, program pertama relokasi, program kedua infrastruktur jalan, program ketiga perbaikan kantor camat dan RSUD. Mengingat parung merupakan kota penyangga daerah Ibukota Jakarta. Saya sudah mengajukan pembangunan diwilayah Kecamatan Parung, tentunya terminal dulu. Karna di parung sendiri ada 11 trayek dari berbagai wilayah, tentu ini PR Pemerintah Kabupaten Bogor," pungkasnya. (MD)