Peserta Aksi Damai 4 Nopember Dari Bogor Dikawal Ketat Pihak Kepolisian dan TNI -->

Adsense




Peserta Aksi Damai 4 Nopember Dari Bogor Dikawal Ketat Pihak Kepolisian dan TNI

87 Online News
Jumat, 04 November 2016

Kota Bogor – Suasana Mesjid Raya Bogor di Jalan Baranang Siang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat berubah menjadi lautan massa dengan berbagai atribut. Massa yang berkumpul mulai berdatangan sejak Kamis, (03/11/16) sore tersbut bermaksud akan berangkat menuju ke Istana Merdeka untuk mengikuti aksi bersama ribuan Umat muslim dari pelosok Tanah Air yang di gelar hari ini.

Keberangkatan massa yang berjumlah ratusan orang tersebut terbagi 2 (dua) Kloter keberangkatan, untuk kloter pertama berangkat dari mesjid Raya Bogor pukul 01.00 WIB jumat dini hari sebanyak 10 bus. Sementara kloter ke 2 berangkat pukul 08.00 WIB pada hari Jumat 04 Nopember 2016 sebanyak 8 bus.

Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto menyebutkan, keberangkatan rombangan aksi akan dikawal hingga menuju perbatasan wilayah Jakarta oleh aparat Kepolisian dan TNI. 

"Pengawalan ini untuk memastikan agar pergerakkan massa berjalan lancar, tidak menggangu arus lalu lintas serta tidak menggunakan sepeda motor dan tidak berbuat anarkis saat dalam perjalanan," kata Suyudi, Jumat (4/11/16).

Menurutnya, ada sejumlah titik yang menjadi tempat pemberangkatan massa aksi 4 November ini yakni diantaranya, di Masjid Raya Bogor, Terminal Baranangsiang dan Stasiun Bogor. (IB)