Jalan H. MIING Ciseeng Rawan Kecelakaan -->

Adsense




Jalan H. MIING Ciseeng Rawan Kecelakaan

87 Online News
Selasa, 29 November 2016

KAB.BOGOR - Jalan Raya H.Miing atau jalan utama menuju beberapa Kecamatan di Kabupaten Bogor di antaranya Kecamatan Rumpin dan Kecamatan Ciampea rawan Kecelakaan bagi para pengendara, salah satunya di Kampung Bambu Kuning Rt 002 RW 003 Desa Karihkil Kecamatan Ciseeng, yang belum lama ini menimpa Warga Desa Cipinang Kecamatan Rumpin, beberapa waktu lalu.

"Saya tertabrak motor yang melaju sangat kencang ketika melintasi tikungan tajam di depan kantor desa," tutur Anto, kepada Wira Desa.

Abdulrohman, Ketua RW 03 membenarkan hal tersebut. Dirinya sangat menyesalkan seringnya kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan itu. "Ruas jalan itu harus segara ditangani agar tidak terjadi lagi kecelakaan lalu lintas, harus ada rambu lalu lintas, karena wilayah ini rawan kecelakaan lalin,"ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh salah satu staf desa, Dia mengatakan, kecelakaan sering terjadi apalagi pada musim penghujan. "Bukan hanya kendaraan roda dua, tapi Truk juga sering terjadi kecelakaan disini," ucapnya.

Meski pun belum ada korban jiwa, untuk mencegah hal itu, warga berharap kepada pihak terkait untul memasang rambu lalulintas atau berupa peringatan di jalur tersebut. (Mulya Diva)