Gubuk Reot Di Kecamatan Rumpin Dijadikan Sarang PSK -->

Adsense




Gubuk Reot Di Kecamatan Rumpin Dijadikan Sarang PSK

87 Online News
Rabu, 30 November 2016

KAB.BOGOR - Sebuah gubuk bambu yang berdiri di tengah semak belukar dengan luas bangunan sekitar tiga kali empat meter yang beralaskan tanah dan beratapkan terpal yang disanggah hanya dengan bambu dan kayu-kayu rapuh di Pertigaan Jalan Huluwarang, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor di jadikan tepat mesum para pekerja seks komersil (PSK).

Informasi yang dihimpun dari beberapa warga setempat lokasi perbatasan tiga Desa diantaranya Desa Rumpin, Desa Cipinang, Desa Sukasari memang kerap kali menjadi titik tempat mangkal PSK. Tempat prostitusi terselubung ini menyediakan layanan PSK yang sangat murah, mulai dari Rp 150 ribu berikut sewa kamar sampai Rp 130 ribu sekali kencan.

"Saking murahnya tarif PSK di sana, setiap malam minggu tempat ini menjadi langganan para sopir yang setiap hari hilir mudik mengangkut hasil tambang galian C," kata salah seorang warga yang tidak mau disebutkan identitasnya, Rabu (29/11/16).

Sementara itu, Ani (nama disamarkan) salah satu PSK yang biasa mangkal dilokasi tersebut mengakui hal itu. "Kalau malam minggu sih rame, paling yang kesini sopir truck yang awalnya beralasan numpang neduh atau sekedar main-main," cetusnya. (MD)