DPD Pospera Jawa Barat "Mari Bersatu Menjaga NKRI" -->

Adsense




DPD Pospera Jawa Barat "Mari Bersatu Menjaga NKRI"

87 Online News
Sabtu, 12 November 2016

BOGOR-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pospera Jawa Bara dan Dewan Mahasiswa (Dema Pospera)  yang merupakan salah satu organisasi yang siap mengawal kebhinekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pospera mengajak para ulama menjaga dan menjadikan NKRI sebagai negara dan bangsa yang maju. Demikian disampaikan Ketua Umum Dema Pospera Jawa Barat, Egi Hendrawan melalui siaran persnya kepada Bidik Nusantara, Jum'at (11/11).


Egi Hendrawan Ketum Dema Pospera Jabar mengatakan, pihaknya mengajak semua kader dan seluruh mahasiswa Indonesia untuk jalan bersama mengawal NKRI.  "Kami mengajak semua kader dan seluruh mahasiswa yang ada di Indonesia untuk berjalan bersama mengawal NKRI dari ancaman gerakan radikal yang ingin memecah-belah bangsa dan mengajak untuk "BERSATU BELA NKRI","ajaknya.


Sementara itu, Ketum DPD Pospera Jawa Barat, Teddy Risandi menegaskan, Indonesia tidak sedang dalam ancaman perang senjata, tetapi ancaman ideologi, sosial, budaya dan ekonomi politik yang dapat memecah belah persatuan dan kedamaian bangsa. 


"Karena itulah, perjuangan para pahlawan saat ini adalah mereka yang rela mengorbankan kepentingan diri, kelompok, dan kepentingan sesaat demi mencapai kepentingan nasional yang lebih luas. Perjuangan pahlawan saat ini adalah mereka yang memilih mendermakan jiwa, raga, harta dan pikirannya untuk menghalau ancaman nyata yang dapat memecah belah bangsa dan menganggu perdamaian negara kesatuan,"tegasnya.


Lanjut Egi Hendrawan "Kami Pospera, Dema Pospera, Aktivis 98 mengajak kepada para generasi muda pemuda dan mahasiswa, para Ulama, Santri, Petani, Nelayan, PKL, Dan seluruh elemen pemerintah baik yang ada di daerah maupun yang ada di pusat serta seluruh lapisan masyarakt Indonesia secara luas agar tetap bersatu demi mempertahankan keutuhan NKRI,"pungkasnya.

Editor: Sumburi Ibrahim