Bupati Bogor Himbau Masyarakat Perkuat Mental Dan Spiritual -->

Adsense




Bupati Bogor Himbau Masyarakat Perkuat Mental Dan Spiritual

87 Online News
Senin, 14 November 2016

KAB.BOGOR - Bupati Kabupaten Bogor, Nurhayanti meminta masyarakat Bumi Tegar Beriman agar mengawasi segala bentuk aliran agama baru dan kepercayaan yang akhir-akhir ini berkembang  di kalangan masyarakat hingga dapat menyesatkan.

"Jangan sampai masyarakat ikut di dalamnya, jika masyarakat menemukan aliran yang dicurigai sebagai aliran sesat maka segera di kaji dan segera konsultasi ke ahlinya yaitu para Ulama atau Da'i agar tidak semakin berdampak luas dan mengganggu ketentraman umat," Himbau Nurhayanti saat berkunjung ke Kecamatan Babakan Badang, Kabupaten Bogor, Senin (14/11/2016).

Selain itu, kata Nurhayanti, pemerintah Kabupaten Bogor akan terus melanjutkan berbagai program yang sudah di canangkan, sehingga apa yang di harapakan masyarakat segera terrealisasi.

"Pemerintah Kabupaten Bogor  akan fokus terhadap kondisi diluar sana, fokus dengan kinerja dan program yang di canangkan sehingga masyarakat akan mendapatkan haknya," kata Nurhayanti.

Ia juga mengingatkan, agar masyatakat yang tinggal di Babakan Madang, khususnya Desa Kadungmanggu agar sejak saat ini mempersiapkan diri dari kemajuan tekhnologi dan tidak lupa keimanan yang tangguh di era tekhnologi yang semakin pesat saat ini.

"Desa Kadungmangu kedepanya akan menjadi Kota Metropolitan, terbukti begitu pesatnya pembangunan. Oleh sebab itu, masyarakat agar lebih mempersiapkan serta memperkuat dirinya baik secara ekonomi dan juga akhlaknya. Karna tantangan kedepan semakin berat," Tegas Nurhayanti.(Irfan Damar Sinaga)