Bencana Banjir Dan Longsor Landa Kawasan Pajampangan Sukabumi -->

Adsense




Bencana Banjir Dan Longsor Landa Kawasan Pajampangan Sukabumi

87 Online News
Rabu, 09 November 2016

Sukabumi- Bencana Banjir akibat luapan Sungai Cikaso yang berada di kecamatan Tegal Buleud kabupaten Sukabumi kembali terjadi sekitar jam 17:35 WIB. ketinggian sudah hampir menyentuh jembatan cikaso, dan puncaknya pada pukul 18:40 WIB luapan air mengakibatkan Banjir yang menggenang rumah Warga  di sekitar jembatan. Tidak hanya rumah  tempat peribadatan dan sekolah pun ikut terendam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun 87onlinenews.com sebagian rumah  warga hanyut terbawa arus banjir serta satu kendaraan roda empat juga hanyut terbawa arus. Informasi sementara bencana tidak memakan korban jiwa, namun aliran listrik disekitar Kecamatan Tegal Buled mengalami pemadaman.

Kepala BPBD Kabupaten Sukabumi Usman ketika dikonfirmasi menyebutkan selain bencana banjir juga terjadi bencana  longsor sebanyak lima titik longsor di Desa Cipecang
Cibebeber Kecamatan Tegal Buled.   Selain itu Di Kecamatan Sagaranten ada tujuh titik bencana diantaranya: 1. longsor ancam permukiman warga di Desa Cibitung
2.jembatan Cijeruk, Desa Cibitung putus
3. Jembaran Cikadu, Desa Cibitung putus
4. Jembatan Nangkaleah, Desa Margaluyu putus
5.Jembatan Warudoyong, Desa Margaluyu putus
6.Jembatan Cirendon, Desa Margaluyu ada yang amblas
7.jembatan Citaritih, Desa
Sinarbentang putus

Dalam kejadian bencana tersebut tidak memakan korban jiwa, Akibat kejadian itu akses warga di tiga Kecamatan lumpuh total untuk akses jalan saat ini tidak bisa di lalui, Ujarnya. (Dian)