Terlindas Truk, Pengendara Motor Tewas Di Tempat -->

Adsense




Terlindas Truk, Pengendara Motor Tewas Di Tempat

87 Online News
Jumat, 28 Oktober 2016

SUKABUMI - Nasib naas menimpa pengendara motor,  satu orang tewas dan seorang lainnya mengalami luka ringan akibat kecelakaan antara motor dan truk di Jl. Raya Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (28/10/16). 

Menurut keterangan saksi mata ditempat kejadian, pengendara motor vario putih dengan nopol F 3351 TM dikendarai oleh Iman (30) berboncengan bersama istrinya Ai Riska (25) warga kp. Citamiang Cikondang, Kota Sukabumi. 

Kejadian bermula saat korban sedang melaju dengan kecepatan sedang menuju arah Bogor dan menyalip truk pengangkut semen dari sebelah kiri dengan kondisi jalan yang bergelombang. "Diduga tidak bisa mengendalikan motornya, korban bersama istrinya terjatuh walaupun saat itu motornya melaju tidak begitu kencang. Istri korban jatuh tepat dibagian ban truk yang sedang melaju sehingga mengakibatkan korban meninggal di tempat," tutur salah seorang saksi mata yang identitasnya enggan dipublikasikan.

Sementara menurut keterangan kernet truk, Ido (21) bahwa korban bonceng menyalip dari kiri lalu terjatuh di karenakan kondisi jalan yang bergelombang," terang kernet truk ber Nopol F 9182 SB  pengangkut semen SCG dari Panggeleseran Cikembar Sukabumi yang akan di bawa menuju Depok.

"Saya kaget saat mengetahui bahwa korban meninggal Karena terlindas," imbuhnya. 

Sementara, Kepala Bagian Operasi (KBO) TMC, IPTU Agus Suhendar mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan maut ini yang menewaskan satu orang tersebut.

"Kami masih memeriksa sopir dan kernet truk untuk dimintai keterangan seputar kecelakaan. Dan keduanya kini kita amankan di unit Laka Lantas Polres Sukabumi, " pungkasnya.(Diky/AW)