Tabrakan Maut L300 VS Motor, Satu Orang Tewas, Satu Korban Lainnya Kritis

Tabrakan Maut L300 VS Motor, Satu Orang Tewas, Satu Korban Lainnya Kritis

87 Online News
Sabtu, 22 Oktober 2016

 

SUKABUMI- Telah terjadi kecelakaan maut di jalan Raya Alternatif Nagrak, Kampung Ciawitali Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Sukabumi Jawa Barat,Sabtu (22/10/16) sekira pukul 14:30 wib. Yang melibatkan motor jenis Honda F 3605 VE vs mobil L300" F 8849 UQ pengankut sayuran dan mengakibatkan satu tewas Dan satu kritis.

Menurut  keterangan Riyan (30) saksi mata ditempat kejadian Pengendara motor tersebut adalah satu  keluarga,suami,istri dan anak. korban berboncengan dari arah Cibadak menuju nagrak, tidak diketahui pasti bagaimana kronologis awalnya karena korban sudah tergeletak dibawah mobil dan posisi arus lalulintas pada waktu itu dalam keadaan macet, terang Riyan. Riyan menambahkan, luka korban kecelakaan cukup parah, akhirnya Korban langsung di larikan ke RSUD Sekarwangi oleh warga.

Hasil informasi yang berhasil dihimpun 87onlinenews.com saat ini, korban kecelakaan merupakan warga Kampung Balandongan RT004/005, Desa Bojonglongok Kecamatan Parakansalak. korban (Suami/ayah) bernama Dian Rahdiana (32) saat ini tengah dalam penanganan Dokter IGD RSUD Sekarwangi Cibadak dan  sementara anak korban yang bernama Apan (5) meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.  Sang istri Ica (30) mengalami luka ringan dan masih dirawat di Puskesmas Nagrak.

Ucok (32) sopir mobil bak L300  saat dimintai keterangan menjelaskan,"kronologis awal mobil yang dikendarainya  melaju dari arah nagrak menuju  jakarta untuk mengantar sayuran posisi dari atas mas,ungkapnya". Sementara lanjut Ucok, motor yang berpenumpang satu keluarga melaju dari bawah diduga ada motor ngerem mendadak sehinga motor korban bersenggolan dan  jatuh kearah kanan ,saya sempat menghindar namun nahas korban jatuh kedalam kolong mobil dan terlindas,bebernya.

Saya masih shock mas," apalagi mendengar kabar anak korban meninggal dunia, ujarnya ketika ditemui  di Pos Elang Satlantas Polres Sukabumi.

Pantauan wartawan dilokasi,Motor yang dikendarai korban beserta mobil L300 yang terlibat tabrakan saat ini  sudah diamankan Aggota Lakalantas Polres Sukabumi di pos elang, sedangkan sopir L300 masih dimintai keterangan oleh Anggota Lakalantas. (Dd)