Sempat Kritis,Korban Kecelakaan Maut Motor VS Pick-up di Sukabumi Akhirnya Meninggal -->

Adsense




Sempat Kritis,Korban Kecelakaan Maut Motor VS Pick-up di Sukabumi Akhirnya Meninggal

87 Online News
Sabtu, 22 Oktober 2016

Sukabumi- Dian Rahdiana (32)Korban kecelakaan maut Motor VS mobil pickup di Jln Raya Alternatif Nagrak yang sempat dirawat intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sekarwangi akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif selama dua jam. Korban mengalami luka parah dibagian kepala dan patah tulang leher.

Diberitakan sebelumnya, baca juga "Tabrakan Maut, Satu korban Kritis, satu luka ringan dan Satu lagi tewas ditempat ". 

Korban kecelakaan terdiri dari satu keluarga merupakan warga Kampung Balandongan RT004/005, Desa Bojonglongok Kecamatan Parakansalak . Korban bernama Dian Rahdiana (32) kondisinya kritis sempat dirawat di Ruang IGD RSUD Sekarwangi sebelum akhirnya meninggal,  Ica (30) Istri korban mengalami luka ringan dan di sempat dirawat di Puskesmas Nagrak. sementara anaknya Apan (5) meninggal ditempat kejadian. 

Menurut keterangan,Hendra (48) yang masih keluarga dengan korban, korban rencananya mau berangkat menuju Cianjur Menengok orangtuanya yang sakit, untuk menghindar kemacetan di kota Cibadak terpaksa menggunakan jalur alternatif  daerah Nagrak.  Waktu itu korban berboncengan bersama istri dan anaknya. Sebelum akhirnya mengalami kecelakaan ke tiga-tiganya.  Dan yang dua orang bapak sama anaknya meninggal. Kalu ibunya Icha  sudah dibawa pihak keluarga hanya mengalami luka ringan. Kami dari pihak keluarga mengikhlaskan saja mungkin sudah takdirnya, ucap Hendra.

Namun Saya minta kepada pihak pertama (pengemudi pickup) untuk bertanggung jawab atas kejadian ini, mungkin bisa ditempuh melalui jalur kekeluargaan. Kalau misalkan jalur kekeluargaan mengalami kebuntuan ya terpaksa  diserahkan ke pihak kepolisian untuk menempuh jalur hukum. Tapi kami pihak keluarga sadar bahwa kejadian ini adalah musibah,Imbuhnya.

Pantauan dilokasi korban meninggal dibawa kerumah duka untuk dimakamkam. (Dd)