Satpol PP Kabupaten Bogor Kembali Lakukan Penertiban THM Limus Nunggal Dan Kemang -->

Adsense




Satpol PP Kabupaten Bogor Kembali Lakukan Penertiban THM Limus Nunggal Dan Kemang

87 Online News
Rabu, 12 Oktober 2016

BOGOR - Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor kembali melakukan pembongkaran bangunan ilegal yang kerap kali dijadikan tempat prositusi di kawasan Blok Anggrek, Desa Limus Nungal, Kecamatan Cileungsi, Rabu (112/10/16).

Dalam penertiban tersebut, terdapat 10 bangunan liar yang di jadikan tempat hiburan malam di hancurkan dengan alat berat yang diterjunkan ke lokasi.

Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Herdi mengatakan, penertiban terhadap bangunan tanpa ijin ini dilakukan di dua kecamatan yakni, kecamatan Kemang dan kecamatan Cileungsi.

"Bangunan di Blok Anggrek ini sudah sering sekali di bongkar, namun setelah di bongkar di bangun kembali. Maka dari itu kami lakukan penertiban kembali," jelasnya.

Kedepan, lanjut Herdi, setelah penertiban ini pihaknya akan terus melakukan pengawasan rutin dan menindak tegas bagi pemilik bangunan yang sudah beberapa kali dibongkar, khususnya THM ini.

"Apabila masih ada pembangunan kembali, maka kami akan kenakan tindak pidana ringan baik kepada pihak yang mempunyai lahan mau pun pengelola dan pengontraknya," tegas Herdi. (Arra)