Ripal Rinaldi Nahkodai HMI Komisariat STT Nusaputra -->

Adsense




Ripal Rinaldi Nahkodai HMI Komisariat STT Nusaputra

87 Online News
Minggu, 23 Oktober 2016

Sukabumi-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi  Teknologi (STT) Nusa Putra Cabang Sukabumi menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) di Gedung Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi, Cisaat, Sukabumi, Minggu (23/10/2016).

Ketua HMI Komisariat STT Nusa Putra Cabang Sukabumi, Putra Riandi Al-Ghazali mengatakan, HMI adalah organisasi perkaderan, RAK sebagai salah satu bentuk kaderisasi dalam organisasi tersebut. "Ini adalah agenda tahun, yang mana komisariat memilih kader terbaiknya untuk menjadi ketua,"  Ujar Riandi sapaan akrabnya.

Riyandi menjelaskan, dalam kegiatan tersebut selain untuk memilih ketua baru di tingkat Komisariat juga membahas laporan pertanggungjawaban yang telah dipimpin dirinya selama satu periode. "Kami memilih Ketua yang terbaik  di dalam kegiatan ini. Agar HMI Komisariat STT Nusa Putra Cabang Sukabumi mampu eksis dan maju lebih baik," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut telah terpilih ketua HMI Komisariat STT Nusa Putra  Ripal Rinaldi . Lanjut Riyandi, degan telah terpilihnya ketua tersebut dirinya berharap dapat menjalankan roda organisasi dengan amanah sesuai yang diembannya.

"Semoga ketua yang terpilih dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan dapat mengembalikan giroh perjuangan HMI di mata mahasiswa pada umumnya di mata masyarakat," tandas Riandi. (Feri)