Ribuan Obor Meriahkan Tahun Baru Islam -->

Adsense




Ribuan Obor Meriahkan Tahun Baru Islam

87 Online News
Minggu, 02 Oktober 2016

Sukabumi-Dalam rangka menyambut tahun baru Islam ke 1438 H masyarakat Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi  pawai obor keliling. Tak kurang dari seribu obor menghiasi jalan raya di sambut antusias masyarakat,Sabtu (01/10/16).

Ketua Panitia Paisal mengatakan sebanyak seribu lebih masyarakat Desa Ubrug mengikuti pawai obor keliling dalam rangka menyambut tahun baru Islam." Alhamdulillah masyarakat antusias dalam mengikuti pawai ini. " Ujar Paisal. 

Ia menambahkan kegiatan yang dimulai dari terminal Setop Over itu akan di jadikan agenda tahunan dalam menyambut tahun baru Islam." Insha Allah kegiatan ini akan selalu di laksanakan di Desa Ubrug" Tambahnya. 

Sementara Itu Pjs Kepala Desa Ubrug Supi Supenti mengaku senang dan bahagia atas kegiatan obor keliling yang di ikuti banyak masyarakat, dan berharap kegiatan obor tersebut menjadi salah satu kegiatan positif syiar Islam sebagai pengingat bergantinya tahun islam." Semoga saja dengan kegiatan ini semakin kompak dalam menyiarkan Islam." Harapnya. (Fer/Dd)