Polwan Polres Bogor Ditabrak Pengendara Motor Hingga Terpental -->

Adsense




Polwan Polres Bogor Ditabrak Pengendara Motor Hingga Terpental

87 Online News
Rabu, 26 Oktober 2016

BOGOR - Seorang anggota Polwan Polres Bogor mengalami luka parah dibagian kepala setelah ditabrak sebuah sepeda motor hingga terpental di Jalan Raya Tergar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (26/10/16).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal saat polwan bernama Bripka Trianti tengah mengatur arus lalu lintas di Simpang Lajur Cepat depan Mako Kodim 0621 sekira pukul 07.00 WIB. Saat bersamaan, muncul sepeda motor bernomor polisi F 5419 MN yang dikendarai pemuda berinisial AT (19) melaju dengan kecepatan tinggi di jalur cepat. Melihat hal tersebut, korban bersama rekannya memberikan tanda untuk berhenti.

"Jalur cepat di situ memang bukan untuk sepeda motor, tapi untuk mobil. Anggota kami lantas berusaha memberhentikan sepeda motor tersebut mengarahkannya ke jalur lambat," tutur Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Silfia Sukma.

Saat hendak menyebrang ke jalur lambat motor tersebut malah menambah kecepatan untuk menghindar dari petugas sehingga menabrak Bripka Trianti yang posisinya berada di depan pengendara motor Mio warna Hitam dengan No pol F-5419-MN tersebut. Sehingga membuat Polwan Polres Bogor tersebut jatuh terpental ke Aspal. "Atas kejadian tersebut, Bripka Trianti Langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan mengalami Luka Robek di bagian kepala sebelah kiri, serta paha sebelah kanan mengalami luka sebesar 7 cm," tutur Silfia.

Pengendara beserta barang bukti sepeda motornya langsung diamankan petugas lainnya di sekitar lokasi dan langsung dibawa ke Mapolres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Pelakunya diketahui berkendara tidak dilengkapi SIM, hanya Membawa STNK yang mati pajaknya dan membonceng seseorang yang tidak menggunakan helm,"pungkasnya. (IB)