Menyambut Hari Darma Bakti Karyadika, Lapas III Warung Kiara selenggarakan Donor Darah -->

Adsense




Menyambut Hari Darma Bakti Karyadika, Lapas III Warung Kiara selenggarakan Donor Darah

87 Online News
Senin, 17 Oktober 2016


SUKABUMI – Menyambut Hari Darma Bakti Karyadika (HDBK) atau hari jadi Kemenkumham yang jatuh pada tanggal 29 Oktober mendatang Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas III Warung Kiara, di Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat melakukan Bakti sosialdonor darah, Senin (16/2016).

Humas Lapas, Upu Rahman menjelaskan, kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh pegawai kantor lembaga pemasyarakatan ini sesuai dengan intruksi Kemenkumhambahwa di hari jadi Kemenkumham, seluruh kantor pemasyarakatan di Indonesia diperintahkan untuk melakukan kegiatan bakti sosial,"jelasnya.

Upu menambahkan, selain para pegawai lapas yang ikut serta, berbagai Intansi dan Ormas di Warungkiara juga ikut berpartisipasi dalam kegiataan ini. "Alhamdulillah Muspika, Ormas , dan pihak Sekolah pun hadir untuk menyumbangkan darahnya," tambahnya.

Upu berharap, kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi ini dapat membantu masyarakat lain yang membutuhkan. Selain itu, kepentingan kegiatan sosial ini juga untuk lebih mempererat hubungan dengan instansi dan warga sekitar. "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahami , juga bisa menjadi kegiatan yang berkesinambungan serta kedepannya bisa menjadi agenda rutin,"pungkasnya. (Fer/DD)