Diduga Takut Razia Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk Fuso Di Jalan Tegar Beriman -->

Adsense




Diduga Takut Razia Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk Fuso Di Jalan Tegar Beriman

87 Online News
Kamis, 27 Oktober 2016

BOGOR - Kecelakaan lalulintas (Laklantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bogor, tepatnya di Jalan Raya Tegar Beriman, Putaran Rajibta Kampung Cipayung RT 03/01 Cibinong, Kamis (26/10) sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban, Novita Sari (18) salah seorang siswi SMK Binantara Cibinong yang merupakan warga
Kampung Cipayung RT 01/02 Keluranag Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor
mengalami luka parah dibagian kepala dan meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit PMI Bogor.

Menurut salah seorang warga di lokasi kejadian, peristiwa bermula saat korban akan berputar arah tiba-tiba di stop oleh salah seorang polisi. "Diduga takut kena tilang, korban langsung ngebut ambil jalur kanan dan dihantam truk yang datang dari arah Cibinong," kata salah seorang warga Cipta Graha Permai yang enggan tidak mau identitasnya di pubkikasikan.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Polres Bogor Iptu Asep Saepudin menuturkan, menurut informasi dari saksi saat kejadian korban yang mengendarai sepeda motor mio soul bernomor polisi F 3612 JY bergerak dari arah simpang Pemda menuju arah simpang PDAM. Setibanya di lokasi kejadian, korban bergerak ke jalur cepat dan memutar arah ke kanan jalan di putaran rajibta.

"Saat motor korban bergerak memotong arus yang akan memutar arah, datang dari arah simpang pemda menuju arah simpang PDAM kendaraan truck fuso bernomor polisi B 9084 BEN yang dikemudikan Lili Sunarya (38) menabrak motor korban hingga retjatuh dan korban terlindas ban kanan depan kendaraan truck fuso tersebut," tuturnya saat dikonfirmasi redaksi melalui telepon selularnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, Lili Sunarya pengemudi truck fuso warga Dusun Marengmang I RT 02/01 Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat telah diamankan pihak kepolisian Polres Bogor berikut barang bukti. (Ibra)