Dua Pelajar Tewas Setelah Motor Yang Dikendarainya Menghantam Truk Yang Sedang Parkir -->

Adsense




Dua Pelajar Tewas Setelah Motor Yang Dikendarainya Menghantam Truk Yang Sedang Parkir

87 Online News
Jumat, 28 Oktober 2016

SUKABUMI -  Dua orang pelajar tewas setelah motor yang dikendarainya menghantam mobil truk yang sedang terparkir. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Parakansalak, Kampung Cisarua Desa Bojongasih, sekira pukul 11:30 WIB, Jumat, (28/10).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario 125 No Pol : F-3854-QS yang dikendarai oleh Revi Rizki Maulana (15 ), pelajar SMP Plus Madinatunnajah, membonceng Gita Salsa dan Virginia Salma pelajar SMPN Parakansalak. Motor yang dikendarai korban menabrak mobil truk yang sedang terpakir. Dua pelajar terpental dan mengalami luka berat sedangkan satu pelajar lainnya mengalami luka ringan.

Dian (19), salah seorang warga sekekitar tempat kejadian menuturkan, Peristiwa berawal saat ketiga pelajar tersebut berboncengan, diduga korban melajukan motornya dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali. "Kemudian motor tersebut menabrak mobil truck mitsubishi No pol : F-8637-QS yang sedang terparkir dipinggir jalan," tuturnya.

Lanjut Dian mengatakan, Korban pengendara sepeda motor atas nama Revi Maulana Rizki dan Gita Salsa mengalami luka berat dan meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Sekarwangi, sementara rekan korban atas nama Virginia Salma mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di puskesmas parakansalak.

Setelah mendapatkan laporan, Anggota Polsek Parakansalak Bripka Suryana dan anggota jaga Brigadir Asep Yayang tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan tindakan menghubungi ambulan untuk membawa korban luka  berat ke rumah sakit dan membawa korban luka ringan ke puskesmas parakansalak. 

Selain itu, polisi juga membawa saksi dan barang bukti ke Polsek Parakansalak lalu kemudian menghubungi keluarga korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Unit Laka lantas Polres Sukabumi untuk penangan kasus laka lantas lebih lanjut. (Dd)