Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Tabrak Pohon -->

Adsense




Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Tabrak Pohon

87 Online News
Senin, 03 Oktober 2016

Sukabumi- Diduga sopir ngantuk sebuah mobil Avansa hitam bernomor polisi F 1460 GD menghantam pohon di jalan raya Warungkiara-Pelabuhan ratu,Senin,(03/10/16).

Menurut saksi mata Asep Eni mengatakan kendara yang melaju cepat dari arah sukabumi menuju pelabuhan ratu itu terjadi sekitar pukul 02:00 Wib Malam, Diguga  pengemudi ngantuk sehingga tidak bisa mengontrol kemudi." Mungkin karena kencang dan ngantuk jadinya nubruk" Ujar Asep.

Asep mengaku jika dirinya sedang menjaga warung saat kejadian tersebut dan mendengar suara yang begitu kencang, " Pas di lihat taunya mobil nabrak," Ujarnya.

Asep  menambahkan jika mobil tersebut di isi oleh 4 orang Satu di antaranya perempuan. Dan saat kejadian tidak ada korban luka ringan maupun berat" Semuanya selamat " Tambahnya.

Sementara Kanit  Sabhara Polsek Warungkiara Bripka Trian saat menerima laporan  langsung berangkat ke  Tempat Kejadian Perkara (TKP) akan tetapi tidak ada pengemudi maupun penumpang Avansa yang bisa di mintai keterangan. " Saat kami kesini sudah tidak ada siapa- siapa" Ujarnya. 

Dia menambahkan, dari informasi yang di himpun pengemudi maupun penumpang merupakan warga Bogor akan menuju ke Pelabuhan ratu." Informasi mereka akan berwisata ke Pelabuhan, saat ini kami belum bisa mengambil kesimpulan akibat kecelakaan tersebut mengingat belum ada korban yang bisa di mintai keterangan. Akan tetapi, sementara dari informasi yang didapatkan kendaran melaju kencang dan sopir kemungkinan pengemudi mengantuk," imbuhnya.

Sambil menunggu pemiliknya, mobil naas tersebut kini telah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Warung Kiara. "Untuk sementara mobil akan dibawa ke Markas Polisi Sektor ( Mapolsek) Warungkiara untuk di amankan," pungkasnya. (Dd/Fer)