BPMPD MONITORING PENGASPALAN JALAN WARUNGKIARA -->

Adsense




BPMPD MONITORING PENGASPALAN JALAN WARUNGKIARA

87 Online News
Jumat, 14 Oktober 2016

Sukabumi-Pengaspalan Jalan Desa Warungkiara Kecamatan Warungkiara di tinjau langsung oleh Kabid Pemerintahan Desa di Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa ( BPMPD) Kabupaten Sukabumi Yudi Mulyadi,Jumat(14/10/16). Monitoring tersebut untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan sesuai anggaran.

Yudi Mulyadi mengatakan," kedatangannya merupakan rangkaian dari monitoring dan evaluasi (Monev) yang merupakan kegiatan rutinitas BPMPD dalam membina Desa, Selain memberikan materi Yudi juga meninjau langsung pengerjaan pengaspalan di Desa Warungkiara ." Kita lakukan Monev untuk memperbaiki dan mengevaluasi pelaksanaan Pemerintahan Desa agar lebih baik," Ujar Yudi. 

Yudi menambahkan, "jika dalam kegiatan monev itu dirinya mengaku bangga saat terjun ke lokasi kegiatan  pengaspalan, Pasalnya dalam pelaksanaannya begitu banyak masyarakat yang membantu pelaksanaanya."Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar dan baik." Tambahnya.

Menurut nya dengan adanya pengawasan langsung kegiatan itu dapat langsung melihat realisasinya. Ia juga menghimbau kepada pelaksana kegiatan agar dapat melaksanakan pengerjaannya  tepat waktu sehingga dapat langsung bermanfaat bagi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Ya, Kami berharap dengan adanya perbaikan jalan ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Pelaksanaan Kegiatan (TPK) Ade Suherdi mengatakan kegiatan tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahap satu,  dengan anggaran 257 Juta, adapaun pelaksanaanya di tiga titik dengan luas panjang 570 meter dan Lebar 2,5 Meter," Kedusunan Baed, Kedusunan Bojongmalang, dan Kedusunan Warungkiara." Pungkasnya. (Fer/Dd)