AMY Tegaskan PPP Tak Usung Ahok Dalam Pilkada DKI -->

Adsense




AMY Tegaskan PPP Tak Usung Ahok Dalam Pilkada DKI

87 Online News
Senin, 17 Oktober 2016

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) VIII dengan mengangkat tema "Bergerak bersama rakyat, Membangun Kepemimpinan Umat". Bertempat di Grand Ball Room Lor in Sentul Hotel, Minggu (17/10/16).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bogor Nurhanyanti, pimpinan DPP PPP, anggota DPR-RI Fraksi PPP, DPRD Jabar Fraksi PPP dan anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bogor, ratusan kader dan pengurus PPP Kabupaten Bogor yang berasal dari seluruh kecamatan.

Dalam sambutannya, AMY mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus PPP Kabupaten Bogor, karena semasa kepemimpinannya, PPP Kabupaten Bogor membesar dari peringkat lima menjadi peringkat dua di DPRD Kabupaten Bogor dengan tujuh kursi. Prestasi ini, imbuh Amy, merupakan kerja keras semua pengurus. "Apalah artinya saya tanpa kerja keras pengurus," ungkap AMY.

Ia juga mengingatkan kepada DPC yang terpilih pada muscab posisi penting Bogor dalam dalam peta pemilu di Indonesia. "Wilayah Jabar adalah barometer pemilu nasional, sementara Kabupaten Bogor adalah barometer pemilu Jabar," kata AMY.

Dalam kesempatan Muscab ini, AMY juga menyinggung masalah Gubernur DKI Jakarta yang hiruk pikuk. "Bagi PPP Ahok itu tidak penting dan tidak benar jika ada yang mengatakan PPP Rumahurmuzy mengusung Ahok. Bagi PPP kepala daerah itu warga negera Indonesia asli dan beragama Islam. Oleh sebab itu, jika ada orang yang mengatasnamakan PPP mendukung Ahok, PPP itu adalah PPP abal-abal, yang warna dan atributnya sama," tegas AMY. (IB)