Warga Desa Pasir Gaok Keluhkan Jalan Rusak

BOGOR - Lagi-lagi, kerusakan jalan yang terjadi hampir di seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Bogor kembali menuai keluahan warga.

Kali ini, keluhan tersebut diungkapkan warga desa Pasir Gaok, kecamatan Rancabungur. Jalan yang pajangnya kurang lebih sekitar 500 meter dan merupakan jalan altetnatif warga menuju ke desa lain untuk menjalankan berbagai aktivitasnya seakan dibiarkan begitu saja oleh pihak terkait.

"Sudah lama kondisinya seperti ini, bahkan sudah banyak pengendara sepeda motor yang jatuh. Jalan ini juga gelap kalau malam hari, karena tidak ada penerangan," ungkap Odih (37), salah satu warga setempat, Kamis (1/9/16).

Saat dikonfirmasi terkait hal itu,  Kepala Desa Pasir Gaok Sarifudin mengatakan, sudah beberapa hari ini dirinya mendapatkan keluhan dari warganya. "Jalan itu tidak terperhatikan perawatan dan pemeliharaannya dari Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Bina Marga Jalan dan Jembatan Rancabungur," ungkapnya.

Menurutnya, kerusakan jalan diakibatkan oleh curah hujan yang terus menerus mengguyur wilayahnya. Sarifudin meminta kepada warga agar bersabar. "Insya Allah Oktober akan dilaksanakan perawatan," jelasnya. (IDS/IB)

Posting Komentar

0 Komentar