Tangki Dan Truk Semen Bertabrakan, Sopir Dan Kernet Melarikan Diri -->

Adsense




Tangki Dan Truk Semen Bertabrakan, Sopir Dan Kernet Melarikan Diri

87 Online News
Sabtu, 17 September 2016

SUKABUMI - Kecelakaan lalu lintas antara tangki bermuatan bahan bakar solar dan truk pengangkut semen terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Pangadegan, Desa Sunda Wenang, Kecamatan Parungkuda, Jumat (16/09).

Ukir (44) salah seorang warga sekitar menuturkan, peristiwa terjadi saat kondisi jalan sedang sepi dan diduga pengemudi melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba terdengar suara benturan yang sangat kencang hingga warga yang sedang berada didalam rumah berhamburan keluar.

"Saya kaget dengan bunyi kedua kendaraan saling bertabrakan, kita yang berada di dalam rumah langsung berhamburan keluar untuk menolong pengendara," tuturnya.

Namun, lanjut Ukir, saat warga akan menolong, sopir beserta tangki pengangkut solar milik perusahaan PT. Agung Raya Perkasa Sejahtera sudah tidak ada ditempat diduga melarikan diri meninggalkan kendaraannya.

Kanit Lantas Polsek Parungkuda IPDA Teteng saat di temui di lokasi kejadian mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dia juga membenarkan bahwa sopir dan kernet tangki pengangkut solar telah melarikan diri.

"Tidak korban jiwa dalam kejadian ini, sopir pengangkut semen sedang dimintai keterangan terkait kejadian ini serta masih dalam penanganan Polsek Parungkuda, dan kami pun masih mengejar sopir dan kernet tangki," jelasnya.

Akibat kejadian tabrakan tersebut, arus lalu lintas di kedua arah sempat tersendat karena kedua kendaraan masih berada di tengah jalan.(Diky)