Ads Atas

header ads

Ratusan Crosser Ikuti Acara Ngagas Bareng Kapolres dan Bupati Sukabumi

SUKABUMI - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke-70 dan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-71,  komunitas PADAS Palabuhanratu menyelenggarakan acara Ngagas Bareng Bupati dan Kapolres Sukabumi, Sabtu (3/9/16).

Selain Bupati dan Kapolres Sukabumi, Kegiatan yang menguji adrenalin tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi dan Wakil Direktur Pol Air Polda Jawa Barat AKBP Indra Ratana dan sekitar 800 crosser se-Jawa Barat.

Ketua pelaksana kegiatan, mengatakan, target peserta Ngagas bareng ini memang 800 peserta. “Persiapannya hanya membutuhkan waktu selama 2 bulan, idealnya 3 bulan. Tapi antusiasme para crosser sangat luar biasa,” kata Djalal.

Djalal menuturkan, para peserta crosser nantinya akan menempuh rute yang sudah disiapkan panitia. Yakni start di Mapolres Sukabumi menuju jalur Cikidang, jalur teletubbies dan finish di Hotel Augusta, Citepus Palabuhanratu.

"Sedangkan, pengibaran bendera pelepasan ratusan crosser  dilakukan oleh Waka Polres Sukabumi Kompol Ryky Widya Muharam. Dilokasi finish kami sediakan hiburan dan doorprize,” paparnya.

Djalal mengungkapkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin PADAS Pelabuhan Ratutu. "Tujan utama dari kegiatan ini adalah lebih mengeratkan hubungan baik antar sesama komunitas crosser, Insya Allah tahun depan, kegiatan serupa juga akan digelar kembali,”pungkasnya. (Dede/DS)

Posting Komentar

0 Komentar