Puluhan Rumah Dan Musholla Ludes Terbakar

JAKARTA-Sedikitnya 8 rumah dan 1 Mushollah hangus dilalap si jago merah dalam peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 04:30 Wib di pemukiman padat penduduk RT 07/07. Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (05/09). 20 unit mobil pemadam Kebakaran Jakarta Barat berjibaku menaklukkan api dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 05:45 Wib.

Informasi yang dihimpun 87onlinenews.com dilokasi kejadian menyebutkan, api diduga berasal dari rumah kontrakan Warteg atau kembang tahu milik Suyudi yang sedang ganti tabung gas tiba-tiba meledak dan seketika api menyambar hingga merember ke rumah-rumah di sebelahnya.

"Korban bernama Mutrikah (43) menderita luka bakar pada kaki sebelah kiri, dan Suhani (55) menderita luka bakar di kaki sebelah kanan, dan dua orang lainnya yakni Kusdi (40), Awang (40). Kedua korban dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis,"ujar Heriyadi Ketua RT 09/07 yang kebetulan peristiwa terjadi didepan rumahnya. Sementara data rumah yang terbakar diantaranya milik N.Saki, M.Mardi, Iroh, Ajari, Rohani, Kaswari Agus, dan satu Mushollah Alhikmah. (Hendra Hardison)
 

Posting Komentar

0 Komentar