Pengendara Motor Tewas Terserempet Colt Jurusan Sukabumi-Bogor -->

Adsense




Pengendara Motor Tewas Terserempet Colt Jurusan Sukabumi-Bogor

87 Online News
Selasa, 27 September 2016

Sukabumi- Kecelakaan maut  menyebabkan seorang pengendara roda dua tewas terjadi di Jalan Suryakencana, Leuwigoong Cibadak Sukabumi, Jawa Barat Senin,(26/09/16).

Korban yang mengemudikan sepeda motor Honda Revo bernomor polisi F 6034 DM, tergeletak di aspal bersimbah darah setelah motor yang dikendarainya diduga terserempet mobil colt jurusan Sukabumi-Bogor.

Menurut keterangan saksi mata  dilokasi, saat itu keadaan lalulintas sangat lengang. Tiba-tiba dari arah Sukabumi dan sebaliknya datang dua kendaraan mini bus yang melaju  kencang. "Diduga korban berusaha menyalip dan tersenggol oleh salah satu mobil tersebut hingga korban terjatuh dengan kepala membentur aspal. Warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Cibadak," tutur warga yang enggan dipublikasikan identitasnya.

Sesaat kemudian polisi dan warga langsung melarikan korban ke RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan perawatan. "Namun nyawa korban sudah tidak tertolong," jelasnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi Kapolsek Cibadak Komisaris Polisi Sayidina M melalui Laka Lantas Polsek Cibadak AIPTU E. Rustandi membenarkan telah terjadi laka lantas dengan korban bernama Irgi (15) status masih pelajar yang merupakan warga Tenjojaya RT 02/10 Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Sukabumi. "Irgi tertabrak sekitar pukul 18.15 WIB, dan korban meninggal di lokasi dengan luka cukup parah dibagian kepala," tutur Aiptu E Rustandi kepada wartawan.

Hingga berita ini diturunkan kasusnya masih ditangani Satlantas Polres Sukabumi. (Dede Rohmat)