Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Leuwidingding -->

Adsense




Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Leuwidingding

87 Online News
Jumat, 23 September 2016

JAMPANGTENGAH - Warga Kampung Leuwidingding, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di pinggiran Sungai Cimandiri Leuwidingding, Jumat,  (23/09).

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pada pukul 06.30 WIB oleh Padma (60) asal warga Kampung Kebonjati Desa Sirnaresmi,  Kecamatan Gunungguruh yang tengah mencari ikan di bantaran Sungai Cimandiri. Saat itu, Padma melihat mayat yang muncul dari dalam sungai Leuwi dingding dengan kondisi tersangkut bebabatuan. Terkejut melihat temuan itu, ia lantas memberi tahu warga lainnya sehingga melaporkan penemuan mayat ke ke pihak Desa dan Polsek Jampangtengah.

"Kami mendapat laporan dari warga tepat pukul 07.30 WIB. Setelah itu, kami memastikan dan mendapati mayat yang di perkirakan berumur sekitar (45) tanpa identitas dengan ciri-ciri tambut ikal pendek,tinggi badan 165, "kata Kapolsek Jampangtengah AKP Samsuri kepada wartawan.

Jajaran Polsek, Babinsa yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi mayat guna kepentingan visum untuk memastikan identitas korban.

"Saat dievakuasi ditemukan luka memar pada kepala bagian belakang, luka lebam di bagian punggung dan luka memar bagian kaki, " jelas dia.

Saat ini, jasad korban tengah di bawa ke Rumah Sakit. (RS) Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan visum agar dapat dikembalikan ke keluarga untuk dikebumikan.

"Dugaan sementara, kematian korban akibat terseret arus sungai Cimandiri. Adapun luka memar yang terdapat dari tubuh korban kami menduga akibat dari benturan dengan bebatuan Sungai Cimandiri, "bebernya.

Terpisah Kades Tanjungsari Dilah Hablilah mengatakan,pihaknya mendapatkan laporan penemuan mayat dari RT setempat sekitar pukul 07.00 WIB.Selanjutnya, pihaknya dengan di bantu warga dan Polsek Jampangtengah untuk mengecek tempat kejadian.

"Ya sekitar pukul 7.00 WIB, kita cek kelapangan,mayat berhasil di evakuasi sementara mayat tersebut dibawa oleh petugas Polsek Jampang Tengah Ke RSUD Sekarwangi guna dilakukan visum, sementara kasusnya masih ditangani pihak Polsek Jampang Tengah,Pungkasny.(Dede)