Ads Atas

header ads

Pekaku Rekontruksi Diamuk Keluarga Korban

BOGOR - Jajaran kepolisian Polsek Kemang, Kabupaten Bogor melakukan rekontruksi pembunuhan terhadap Mamat yang mayatnya ngambang di sungai kampung Ciater RT 01/04, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja beberapa waktu lalu.

Tiga pelaku atas nama Renaldi alias Abang (DPO), Irwandi alias Cawang dan Rega Yuda Cahayana (DPO) di gantikan oleh Brigadir Andika dalam rekontruksi yang dilakukan, Sabtu (03/09/2016).

Saat rekonruksi berlangsung, salah satu keluarga korban yang  tidak terima atas perlakuan sadis yang dilakukan terhadap adiknya  sempat memberikan bogem mentah ke wajah para pelaku, namun dengan sigap di amankan oleh petugas.

Selain mendapat pukulan dari keluarga korban, ratusan warga yang sejak awal mengikuti rekontruksi memberikan cibiran terhadap para pelaku.

Kepala kepolisian sektor Kemang, Kompol Ade Yusuf menerangkan
16 anggota polsek Kemang dan 10 anggota Jaringan Komunikasi Udara (JKU) di turunkan sekaligus menjaga situasi rekontruksi.

"Pelaksanaan rekontruksi berjalan dengan aman, namun sempat terjadi kericuhan dikarenakan kakak ipar korban mencoba melakukan pemukulan terhadap tersangka Irwan saat pelaku akan dimasukan kedalam mobil. Namun bisa di cegah dan di tenangkan oleh anggota polsek dan warga," jelasnya. (Irfan Damar Sinaga)

Posting Komentar

0 Komentar