Niat Menyalip, Pengendara Motor Dilarikan Kerumah Sakit -->

Adsense




Niat Menyalip, Pengendara Motor Dilarikan Kerumah Sakit

87 Online News
Rabu, 21 September 2016

SUKABUMI - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan kedua kakinya remuk usai terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Siliwangi tepatnya di Kampung Leuwi, Orok Desa Sunda Wenang, Kecamatan Parungkuda Sukabumi, Rabu (21/09).

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban hendak menyalip truk pengangkut semen, namun naas korban tersenggol kendaraan lain dari arah yang berlawanan dan langsung masuk kedalam kolong truk.

Menurut warga sekitar Mulyana (28) menuturkan bahwa kejadian itu sangat cepat, dan melihat korban sudah tergeletak di tengah jalan dengan luka parah di kedua kaki nya.

"Kejadiannya sangat cepat, Saya  langsung menolong korban yang masih tergeletak di tengah jalan sambil menunggu petugas kepolisian," ujar Mulyana.

Sesaat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit oleh warga dan pihak kepolisian sektor Parungkuda dengan menggunakan kendaraan Patroli milik Polsek Parungkuda.

Menurut Kanit Patroli IPTU Iskandar menuturkan korban yang mengalami luka serius kedua kakinya hancur langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara motor dan truk bernopol H 1484 PE diamankan beserta pengemudi serta kernetnya untuk dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian.(Anry)