Komplek Kantor Bupati Rawan Curanmor

 
BOGOR - Pelaku aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) mulai kembali marak dan menunjuk kan taringnya di wilayah hukum Polres Kabupaten Bogor. Tidak tanggung-tanggung, aksi tersebut menyasar komplek Kantor Bupati. Komplek perkantoran yang aktif setiap hari dengan berbagai kegiatan dan tidak luput dari mereka yang datang menggunakan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, sehingga momen tersebut di gunakan oleh pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya.

Seperti yang menimpa Umam (21) tahun, salah satu wartawan salah satu surat kabar harian lokal di Kabupaten Bogor. Dirinya menjadi korban kehilangan sepeda motor jenis honda Vario 125 tahun 2015, No pol F 2360 IV, Jumat (2/9/16). Pria yang sehari-hari melakukan peliputan di komplek kantor bupati ini menuturkan, kejadian naas yang menimpa dirinya bermula saat ia akan meliput kegiatan rapat pembahasan paska penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) diwilayah puncak.

"Sesampainya di samping kantor Bupati, saya memarkir motor dan meninggalkannya selama setengah jam. Setelah itu saya kembali lagi kelokasi, saya kaget karena motor saya hilang entah kemana,"tuturnya.

Masih dalam keadaan panik, dirinya mencoba menanyakan kepada orang yang melintas dilokasi tersebut, namun tidak ada seorang pun yang mengetahuinya.

Atas kejadian itu, dirinya berharap kepada pihak keamanan untuk lebih meningkatkan pengamanan diwilayah tersebut. "Saya berharap kepada pihak keamanan disekitaran Pemda lebih ditingkatkan, dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi," singkatnya. (Irfan Damar Sinaga)

Posting Komentar

0 Komentar