Kepala Dinas Parbudpora Berikan Spirit Pada Kontingen Tinju Jawa Barat -->

Adsense




Kepala Dinas Parbudpora Berikan Spirit Pada Kontingen Tinju Jawa Barat

87 Online News
Jumat, 23 September 2016

Sukabumi-Masyarakat sukabumi khususnya warga Pelabuhan Ratu antusias memenuhi Gor venue tinju untuk memberikan dukungan dan menyaksikan langsung petinju Jawa barat bertanding Kamis, (22/9). Jadwal Pertandingan yang digelar hari ini untuk kontingen Jawa barat menurunkan kelas 51 Kg untuk putri dan putra. Selain itu menurunkan pula kelas 46 Kg, 49 Kg,dan kelas 60 Kg.

Pertandingan semakin meriah lagi tatkala pejabat Muspida sukabumi memberikan dukungan kepada atlet tinju kontingen Jawa Barat yang bertanding hari ini. Telah hadir diantaranya Dandim 0622, Kadis Parbudpora Kab Sukabumi, Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak serta pelajar SMA ,SMP, hingga anak anak turut memberikan dukungan kepada  kontingen Jawa barat.

Kadis Parbudpora Drs.Ahkmad Riyadi mengatakan, dia beserta Istri meluangkan waktu menghadiri pertandingan untuk memberikan semangat kepada para atlet kontingen tinju. Tujuannya agar Jawa barat bisa menjadi peraih emas terbanyak dalam gelaran PON XIX kali ini,ujarnya.

Kadis menambahkan, bukan tinju saja yang kita beri dukungan tetapi kepada atlet-atlet cabang olahraga lain pun sama kita berikan dukungan penuh. Untuk itu,kami mengajak kepada semua masyarakat jawa barat khususnya kabupaten sukabumi, mari kita Doakan kepada atlet-atlet yang tengah berlaga di PON XIX bisa mengharumkan nama jawa barat dengan perolehan-perolehan medali terbanyak di semua cabang dan bisa menjadi juara umum dalam gelaran PON XIX 2017,pungkasnya.(Diky)