Menyeramkan!!! Warga Sering Melihat Penampakan Di Gedung Bekas Sekolah -->

Adsense




Menyeramkan!!! Warga Sering Melihat Penampakan Di Gedung Bekas Sekolah

87 Online News
Jumat, 23 September 2016

SUKABUMI - Bangunan bekas sekolah Dasar Negeri Ciambar 2 yang terletak di kampung Pasir Hantap, Desa Ginanjar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi menjadi buah bibir masyarakat. Menurut warga sekitar, di lokasi bangunan yang sudah tidak dipakai tersebut sering terlihat sesuatu penampakan.

Seperti yang di sampaikan Ojah (65) nenek yang sudah tua renta itu mengaku jika dirinya sering melihat adanya penampakan yang sangat menyeramkan jika hendak keluar di waktu malam, "Sering ada yang berdiri di atas bangunan," ujarnya sembari menunjukkan lokasi.

Menurut keterangan nenek Ojah, bukan hanya melihat itu saja, dirinya mengaku pernah juga melihat adanya penampakan seperti hewan sebesar kerbau. "Ada juga seperti binatang besar yang tidak jelas," ungkap Nenek Ojah saat ditemui di kediamannya, Jumat (23/9/16).

Hal serupa di alami oleh Silvi (30), dia mengaku pernah melihat seperti ada yang melihat ke arahnya dengan memancarkan sinar mata yang merah." Seperti ada orang ngintip matanya putih,"ungkap Via, sapaan akrabnya.

Perempuan yang tinggal persis di depan bangunan tersebut juga mengatakan pernah juga melihat seperti orang yang sedang duduk. "Kadang ada juga seperti orang yang lagi duduk," katanya.

Atas kejadian tersebut, Dia dan warga lainnya yang tinggal diwilayah sekitarnya mengharapkan bangunan bekas sekolah tersebut untuk segera di bangun ataupun diratakan. Karena menurutnya kejadian tersebut di yakini akibat di biarkan."Agar terlihat tidak menyeramkan sebaiknya di bangun atau di ratakan saja kalau memang sudah tidak dipergunakan," pintannya. (Dd/Fer)