Hari Raya Idul Adha, Pesantren Al Bayan Berikan Bantuan 117 Ekor Hewan Kurban -->

Adsense




Hari Raya Idul Adha, Pesantren Al Bayan Berikan Bantuan 117 Ekor Hewan Kurban

87 Online News
Senin, 12 September 2016

SUKABUMI - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriyah, dengan tema "Tebar Cinta Sesama Dengan Berkurban". Pesantren Al Bayan yang terletak di Kampung Cikiwul, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat sekitar, Senin (12/09).

Dalam kegiatan yang di gelar setiap tahun di lingkungan Al Bayan dengan niat berbagi kepada masyarakat, sebanyak 117 ekor hewan kurban yang di serahkan kepada seluruh Rukun Warga (RW) yang berada di Desa Sekarwangi.

Kepala RW 03, Herlan Suherlan menuturkan pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1437 Hijriyah ini pihak Al Bayan memberikan bantuan sebanyak 117 ekor hewan kurban, diantaranya 105 ekor kambing dan 12 ekor sapi yang di bagikan ke semua RW yang berada di Desa kami.

"Saya sangat berterima kasih kepada pihak pesantren Al Bayan yang sudah membantu dan  memberikan hewan kurban kepada masyarakat," ungkapnya.

Seluruh hewan kurban yang langsung di sembelih ini selanjutnya dibagikan kepada seluruh masyarakat yang berada di Desa Sekarwangi melalui para ketua RT yang sudah melakukan pendataan sebelumnya.(Diky)