Diduga Babi Ngepet, Seekor Babi Dibantai Ratusan Warga Ciburayut -->

Adsense




Diduga Babi Ngepet, Seekor Babi Dibantai Ratusan Warga Ciburayut

87 Online News
Minggu, 18 September 2016

BOGOR - Warga kampung Padurenan RT 04/01, Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor Jawa Barat dihebohkan oleh seekor babi yang diduga babi jadi-jadian alias babi ngepet, Minggu (19/9/16) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, keberadaan babi tersebut awalnya diketahui Ujang (45), salah seorang warga yang melihat adanya seekor babi sedang mondar mandir di sekitar kampung. Melihat hal tersebut, ia memberitahukan kepada warga lainnya, kemudian ratusan warga keluar rumah dan berbondong-bondong untuk menangkapnya.

"Awalnya saya kaget tiba-tiba ada babi keluyuran dikampung ini. Memang disini banyak kejadian warga yang kehilangan uang dan diduga diambil babi ngepet," tutur Ujang.

Karena itu, lanjut Ujang, dengan adanya seekor babi yang diduga babi ngepet tersebut ratusan warga dikanpung tersebut semangat untuk menangkapnya. "Babi itu ketangkap di sekitaran kolam dan di pukulin sama banyak warga sampai mati," jelasnya.

Ujang menambahkan, setelah tertangkap, babi yang diduga babi jadi-jadian tersebut ternyata hanya seekor babi biasa. "Jadi kalau menurut kami, bahwa isu adanya babi ngepet di kampung ini tidak benar. Karena dengan tertangkapnya seekor babi ini, dan setelah dilihat dengan jelas, ternyata ini hanya babi biasa atau babi hutan," pungkasnya. (Egy)