Ads Atas

header ads

Beredar Isu Penyerangan Geng Motor, Ini Kata Pihak Polsek Jagakarsa!!

BOGOR - Dengan beredar sebuah pesan yang mengatas namakan Kapolsek Jagakarsa, yang meminta masyarakat untuk bethati-hati melintasi wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan malam nanti. Dalam broadcas tersebut dikatakan akan ada serangan balasan dari geng motor.

Saat dikonfirmasi hal ini, Polsek Jagakarsa memastikan itu kabar bohong (Hoax). "Itu hoax, enggak ada. Kita cuma patroli rutin saja, pakai mengatas namakan Kapolsek segala," ujar Kasi Humas Polsek Jagakarsa, Iptu Khairul, Senin (5/9/2016) malam.

Dalam broadcast itu, tertulis agar menghindari ruas jalan Durian Raya, Sadar Raya, Bens Radio, Taman Sphatodea, Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa Raya, dekat Masjid Al Wiqoyah, dan Jalan Raya Srengseng Sawah dekat STM Teladan. "Sembilan puluh persen diperkirakan titik kumpul geng motor," tulis broadcas tersebut.

Dengan adanya broadcast itu banyak kesalahan informasi dan sangat meresahkan. Terlebih mereka mencatut nama yang salah untuk Kapolsek Jagakarsa. "Kita imbau masyarakat untuk tak usah khawatir," kata Khairul. (IB)

Posting Komentar

0 Komentar