Bayi Laki-laki Lahir Tanpa Tempurung Kepala Gegerkan RSUD Cibinong -->

Adsense




Bayi Laki-laki Lahir Tanpa Tempurung Kepala Gegerkan RSUD Cibinong

87 Online News
Jumat, 09 September 2016

BOGOR - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Kabupaten Bogor di gegerkan dengan lahirnya seorang bayi laki-laki tanpa memiliki tempurung kepala. Putra dari pasangan Hendra Herdiana (35) dan Tatih Sumiati (33) warga kampung Cijujung RT 4/13, Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat lahir pada pada Rabu (7/9/2016) sekitar pukul 17.30 WIB.

Hendra mengungkapkan, istrinya pernah terjatuh di kamar mandi saat usia kandungannya sekitar tujuh bulan, dan sudah di ingatkan oleh dokter saat melakukan USG."Sebenarnya kami sudah tahu saat usia kandungan istri saya sekitar tujuh bulan saat di USG, waktu itu dokternya bilang kami diminta untuk sabar dan berdoa saja," ungkapnya saat ditemui di RSUD Cibinong pada Kamis (8/9/2016) malam.

Dia juga mengatakan, dirinya melihat kejanggalan saat bayi tersebut masih berada di dalam kandungan."Biasanya kalau orang hamil itu muntah-muntahnya sampe usia empat bulan, tapi istri saya sampai usia kandungannya delapan bulan masih muntah-muntah terus," katanya.

Menurutnya, hingga saat ini, dirinya memilih diam karena khawatir kondisi kesehatan istrinya memburuk setelah melihat putranya yang lahir dengan mondisi seperti itu."Sampai sekarang istri saya belum tau kalau kondisi anaknya tanpa tempurung, saya masih belum berani kasih liat fotonya karena takut kesehatannya malah ngedrop,"pungkasnya.

Sampai saat ini, bayi yang rencananya akan di beri nama Karim itu, hingga saat ini masih dirawat diruangan khusus di RSUD Cibinong untuk mendapatkan penanganan khusus dari tim medis rumah sakit tersebut. (IB)