Ario Danu Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPC Partai Nasdem Bogor Timur

BOGOR KOTA-Sang Pembalap Ario Danu benar-benar membuktikan dirinya untuk terjun ke jalur politik, saat ini Ario Danu memilih Partai Nasdem sebagai kendaraan politiknya dan membawahi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor dalam verivikasi dan pengukuhan yang dilaksanakan oleh DPP, DPW dan DPD Parati Nasdem bersama ketua dan anggota DPC Partai Nasdem di 6 kecamatan se-Kota Bogor, Minggu (04/09).

Ario Danu mengatakan, dengan terjun kedunia politik dirinya ingin memberikan banyak manfaat bagi masyarakat terutama generasi muda Kota Bogor. "Dengan hanya berada di dunia balap belum bisa berbuat banyak untuk orang lain dan saya sudah memiliki trik khusus untuk wilayah Bogor Timur khususnya dan Kota Bogor pada umumnya dengan mengadalkan backround yang saya miliki,"ucapnya.

Pria kelahiran Jakarta 19 Novenber 1976 Putra dari Purnawirawan TNI (Alm) Juwanto Natanigrat ini menuturkan, dengan terjun kedunia politik merupakan sebuah pendewasaan diri dan ingin lebih berguna lagi bagi masyrakat yang lebih luas seperti sang Ayah yang merupakan putra dari Keraton Solo yang memilih karir di TNI yang bertujuan untuk bisa berbuat banyak bagi masyarakat luas.

"Mungkin bagi orang lain dengan memiliki status silsilah di Keraton Solo terus berbangga hati tanpa mau belajar dengan dunia luar, tetapi bagi saya semua itu hanyalah identitas diri karena garis keturunan. Mungkin di Solo kita di hargai dan di hormati, tetapi apakah orang diluar Solo atau masyarakat lain di Indonesia tahu. Maka dari itu saya dari kecil mencoba belajar hidup sendiri dalam meniti karir hingga saat ini tanpa harus menggunakan embel-embel yang menempel,"ucap suami dari Ike Triananda ini.

Ayah dari Dhanesh Dario ini menginginkan untuk memberikan inspirasi bagi anak-anak muda bagaimana menjadi Sains bisnis yang dimulai dari sejak dini, karena baginya dalam proses hidupnya tidak mengenal arti positif Thingking dan anti mainstrem. 

"Ketika kita dalam posisi sedang Down atau dibawah biasanya banyak orang frustasi dan malah menghabiskan waktu untuk berdiam diri apa lagi sampai ke hal-hal negati. Semua itu bagi saya tidak ada, bagi saya pada saat jatuh itulah dimana kita mulai menata kembali kehidupan dan mengumpulkan bekal untuk melanjutkan langkah selanjutnya,"urainya.

Hingga saat dalam posisi sekarang ini katanya, bukan hal muda menjalaninya tetapi dengan terus tekun dan terus belajar bisa mencapai apa yang diinginkan. "Inilah yang akan saya terapkan dan saya ingin motivasi bagi generasi muda Kota Bogor agar mampu bersaing dalam bidang serta keahlian yang dimiliki. Untuk bisa melakukan itu semua dan bisa berbuat banyak bagi orang lain tentunya dengan partai politik,"pungkasnya. (Hendra/Sum)

Posting Komentar

0 Komentar