Akibat Sopir Mengantuk,Tabrakan Beruntun Terjadi Di Sukabumi -->

Adsense




Akibat Sopir Mengantuk,Tabrakan Beruntun Terjadi Di Sukabumi

87 Online News
Minggu, 25 September 2016

SUKABUMI -Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan salah satunya truk pembawa pasir terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamuruyan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/09).

Menurut Sundari, saksi mata dilokasi menuturkan, peristiwa terjadi sekira pukul 05.00 WIB dini hari, kejadian berawal ketika truk yang membawa pasir dengan nomor polisi B 9844 TYU melintas di Jalan Raya Pamuruyan Cibadak.

Diduga sopir mengantuk hingga menyebabkan mobil hilang kendali dan menabrak mobil di depannya. "Insiden itu membuat bagian kaca depan mobil truk tersebut hancur. Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja sopir tuk mengalami luka biasa," tutur Sundari.

Menurutnya, akibat kejadian itu, lalulintas arah Sukabumi - Bogor dan sebaliknya mengalami kemacetetan hingga 5 kilo meter. "Sementara dari pihak Satlantas Polres Sukabumi langsung mengamankan sopir dan kendaraan di pos elang," tambahnya.

Hingga berita ini di turunkan kemacetan sudah mulai teruraikan berkat kesigapan dari petugas Satlantas yang berada di lokasi. Sementara penyebab kecelakaan masih dalam penanganan Satlantas Polres Sukabumi. (Dede Rohmat)