WPP Kabupaten Bogor Selenggarakan Halal Bihalal

KAB.BOGOR - Untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, anggota dan pengurus Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Bogor menyelenggarakan acara halal bihalal. Bertempat di Taman Wisata Matahari, Cisarua Bogor, Kamis (4/8/16).

Acara yang bertemakan 'Dalam Kebersamaan dan Persatuan Mewujudkan Bogor Lebih Maju' tersebut selain ratusan anggota dan pengurus WPP se-Kabupaten Bogor serta para simpatisan partai PPP, turut hadir dalam kesempatan itu ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor, Hj. Ade Munawaroh Yanwar.

Lilis Karlina, selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh anggota WPP seluruh kecamatan di Kabupaten Bogor. "Setiap kecamatan, 10 orang perwakilan yang hadir," kata Lilis yang juga ketua WPP Kabupaten Bogor.

Selain itu, lanjutnya, kami juga mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan Ade Munawaroh Yanwar (AMY) untuk menjadi Bupati Bogor dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 nanti. "Untuk pilkada nanti seluruh pengurus dan anggota WPP yang ada di 40 kecamatan mendukung dan siap mengantarkan AMY jadi Bupati Bogor," ungkapnya.

Menurutnya, figur AMY tidak jauh beda dengan Rachmat Yasin (RY), sehingga perlu didukung untuk meneruskan program RY semasa menjabat Bupati Bogor.

"Selama Bupati RY, banyak pembangunan yang dirasakan masyarakat. Makanya, melalui kepemimpinan AMY nanti menjadi bupati, sudah tentu akan sama program kerjanya seperti RY," ujarnya.

Lilis menjelaskan, ada pun kegiatan WPP diantaranya melakukan konsolidasi melalui posyandu, rumah jompo dan program PKK hingga majlis talim. "Karena ada beberapa wilayah yang tidak bisa di sentuh oleh kaum pria, maka kami bisa melakukan konsolidasi seperti di berbagai lembaga tersebut diatas," jelasnya.

Ia meyakini jika AMY terpilih menjadi bupati bisa menjadikan Kabupaten Bogor lebih maju. "Saya yakin AMY bisa mewujudkan Kabupaten Bogor lebih maju. Beliau (AMY) adalah perempuan yang luar biasa, sosok bersahaja, ibu yang baik dan luar biasa,"pungkas Bunda Lilis, ketua Wanita Persatuan Pembangunan Kabupaten Bogor. (IB)

Posting Komentar

0 Komentar