Ads Atas

header ads

Seorang PNS Terjaring Dalam Razia Narkoba

JAMBI - Jajaran unit narkoba Polresta Jambi melakukan razia narkoba di kawasan Pulau Pandan, Senin (08/08/2016) dini hari. Dalam razia yang di pimpin langsung oleh kasat narkoba ini, petugas berhasil menangkap sebanyak 11 orang pemakai sabu.

Kapolresta Jambi, Kombes Bernard Sibarani, mengatakan bahwa penggerebekan sengaja dilakukan petugas pada pagi hari sehingga tidak diketahui para pelaku. "Dalam razia kali ini, kami amankan 11 orang tersangka pemakai sabu, dan ini merupakan tangkapan terbesar,"ungkapnya didampingi Kasat Narkoba Polresta Jambi, Hernianto Eko Saputra,SH.

Lanjut Bernard memaparkan, seluruh pelaku dintaranya, He (23), I (22), IR (23), Ha (32), R (46), ES (37), AA (28), dan F (48). Dua diantaranya merupakan anak di bawah umur, yakni EL (16) dan AW (17). Satu orang lainnya yakni, FN (44) merupakan oknum PNS Kabupaten Merangin yang tertangkap dengan barang bukti sabu. "Ini akan kita kejar untuk mengetahui siapa pemasoknya,"tegas Kapolresta Jambi.

Menurutnya, saat di gerebek petugas, para tersangka sedang pesta narkoba, 11 orang tersebut diamankan dari tiga lokasi berbeda. "Barang bukti yang kita amankan berupa 77 butir pil ekstasi berbagai merk, sabu dengan total 2,5 gram serta timbangan dan alat hisap sabu," jelasnya.

Bernard menambahkan, pulau pandan belum bersih dari narkoba. "Meski pun mafia atau bandar besarnya sudah ditangkap, namun masih ada peminatnya. Karena itu, kami menyatakan perang untuk memberantas narkoba," tandasnya. (Inro)

Posting Komentar

0 Komentar