Puluhan Pengendara Terjaring Razia Gabungan Di Sukabumi

SUKABUMI – Puluhan kendaraan yang tidak membayar pajak dan tidak melakukan daftar ulang (KTMDU) termasuk kendaraan ber plat merah terjaring razia tim gabungan di jalan Raya Siliwangi tepatnya di depan kantor Kecamatan Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat, rabu (24/8/2016).

Dalam operasi gabungan yang digelar Dispenda Provinsi Jabar, Jasaraharja, Dishubkominfo Kabupaten Sukabumi, dan Satlantas Polres Sukabumi, seluruh kendaraan yang melintas ruas jalan tersebut diberhentikan dan di periksa kelengkapan surat-surat seperti SIM dan STNK.

"Ya, banyak kendaraan yang terjaring razia hari ini diantaranya yang belum membayar pajak kendaraannya," ungkap Kepala Seksi Penerimaan dan Pembayaran Pajak cabang Dispenda wilayah 1 Cibadak Dedi Mulyadi.

Menurutnya, dari banyaknya pengendara yang terjaring menyatakan sanggup membayar di tempat dan sebagian lainnya membuat pernyataan siap membayar.

"Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat mau pun pegawai yang menggunakan kendaraan ber plat merah untuk patuh membayar pajak. Razia ini akan terus dilakukan di sejumlah titik lokasi di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya. (Anry)

Posting Komentar

0 Komentar