Konsumsi Sabu, Pegawai Dispora Kabupaten Bogor Diamankan Polisi

BOGOR - Timsus kepolisian dipimpin Panit Reskrim Polsek Sukaraja, Kabupaten Bogor berhasil mengamankan dua orang tersangka pengguna dan pengedar narkoba, Kamis (19/8/16).

Kedua tersangka yang diamankan diantaranya, SH (43) salah seorang karyawan swasta yang berdomisili di Kampung Cipayung RT 01/01 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dan seorang tersangka lainnya AR (53) salah seorang pegawai Dispora Kabupaten Bogor.

Panit Reskrim Polsek Sukaraja, Ipda Didin mengungkapkan, kedua terasangka diamankan setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang selanjutnya dilakukan pengembangan serta ditindak lanjuti dengan melakukan penangkapan terhadap SH di wilayah Pomad, Cibuluh, Kota Bogor pada Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB.

"Dari tersangka, kami mengamankan barang bukti berupa 2 paket narkotika jenis sabu, sisa sabu, 2 buah bong berikut kelengkapanya, 1 buah timbangan digital dan 1 unit mobil Honda Jazz warna silver dengan nomor polisi B 8360 NB yang digunakan pelaku untuk menyimpan barang-barang tersebut," ungkapnya.

Setelah melakukan penangkapan terhadap SH, petugas kemudian melakukan pengecekan ke sebuah kontrakan tersangka yang beralamat di Kampung Cipayung RT 01/01 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. "Saat melakukan pengeceka di kontrakan tersebut petugas mendapatkan sisa paket sabu beserta bong serta alat kelengkapanya dan seorang tersangka lain yakni, AR selaku penghuni kontrakan tersebut dan mengaku telah mengkonsumsi narkoba bersama dengan SH sekitar jam 17.00 WIB," tuturnya.

Guna dilakukan penyidikan serta penyelidikan lebih lanjut, kedua tersangka kini telah diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bogor, di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar